Menjadi lembaga penjamin simpanan yang dipercaya dalam memelihara stabilitas sistem perbankan nasional

Info Terkini

Upacara 17 Agustus

Pada Tanggal 17 Agustus 2014 LPS mengadakan Upacara Bendera yang di ikuti oleh Pimpinan dan Seluruh Pegawai LPS.   Lembaga Penjamin Simpanan, 17 Agustus 2014: Lembaga... Pada Tanggal 17 Agustus 2014 LPS mengadakan Upacara Bendera yang di ikuti oleh Pimpinan dan Seluruh Pegawai LPS.

Kunjungan National Financial Supervisory Commision of Vietnam (NFSC)

Kunjungan National Financial Supervisory Commision of Vietnam (NFSC)   Dalam rangka memperluas jejaring kerjasama dengan negara ASIA, LPS menerima kunjungan National Financial... Dalam rangka memperluas jejaring kerjasama dengan negara ASIA, LPS menerima kunjungan National Financial Supervisory Commision of Vietnam (NFSC)

Pengumuman Pengadaan

Pengumuman Jasa EO Seminar HUT LPS IX

Pada tanggal 22 juli 2014 LPS mengadakan buka puasa bersama yatim & dhuafa

Pada tanggal 22 juli 2014 LPS mengadakan buka puasa bersama yatim & dhuafa Acara dilaksanakan di Rumah Zakat, Jalan Kebagusan, Jakarta. Acara dihadiri Oleh Direktur Eksekutif LPS... Acara dilaksanakan di Rumah Zakat, Jalan Kebagusan, Jakarta. Acara dihadiri Oleh Direktur Eksekutif LPS Bapak Suharno Eliandy

Media Gathering & Buka Puasa Bersama LPS

Media Gathering & Buka Puasa Bersama LPS Jakarta, 16 Juli 2014 – Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) hingga 31 Mei 2014 telah menjamin 99,88% nasabah perbankan di Indonesia. Angka... Jakarta, 16 Juli 2014 – Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) hingga 31 Mei 2014 telah menjamin 99,88% nasabah perbankan di Indonesia.

 

  1. Mewujudkan program penjaminan simpanan yang efektif.
  2. Berperan aktif dalam memelihara stabilitas sistem perbankan nasional.

Lain-lain

Kriteria Simpanan Layak Bayar :
Tercatat dalam pembukuan bank

Tingkat bunga simpanan tidak melebihi tingkat bunga
  penjaminan
Tidak melakukan tindakan yang merugikan bank